Jumat, 17 Agustus 2012

Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit

Daftar paypal tanpa kartu kredit – Ingin mengetahui bagaimana cara daftar paypal tanpa kartu kredit dan gratis tanpa bayar sedikit pun baca tutorialnya disini. Khusus para pembaca setia semua yg lagi butuh petunjuk bagaimana Daftar Paypal Tanpa Kartu Kredit semoga pembahasan dari blog Answers kali ini dapat menjawab semua kesulitan kita. Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:
1. Klik disini daftar payPal untuk mengetahui tatacara lengkapnya dalam mendaftar paypal.
2. Pada pilihan Country Region pilih negara Indonesia. Maka secara pasti otomatis bahasa akan disesuaikan ke Bahasa Indonesia.
3. Setelah selesai pilih tombol Memulai pada pilihan Pribadi, Premier atau Bisnis. Adapun Perbedaan ketiga jenis akun Paypal tersebut adalah: Akun Paypal Pribadi hanya bisa melakukan pembelian. Paypal Premier untuk perseorangan yang akan melakukan pembelian dan penjualan. Sedankan Paypal Bisnis untuk perusahaan yang akan menjual dan membeli secara online. Saya sarankan pilih yang Paypal Premier. Karena nanti bisa digunakan untuk menjual dan membeli secara online.
4. Setelah itu selanjutnya pada jendela berikutnya isi data dengan lengkap, seperti email dan sandi. Email ini nanti yang akan menjadi alamat email PayPal kita. Kemudian nama, tanggal lahir, dan alamat lengkap sesuai dengan kartu kredit atau debit yang kita punya. Masukkan juga nomor telepon kita yang nanti digunakan untuk menghubungi jika terjadi masalah pada akun. Terakhit klik tombol “Saya setuju buat rekening saya”.
5. Kita akan diminta untuk memasukkan informasi Kartu Kredit atau Debit. Jika belum punya, Anda bisa klik tombol Masuk ke Rekening Saya.